About SocialPeace

This blog is aimed to be a space for notions in achieving social peace. Peace which is signed by the fulfilling basic human needs. So then, we do not need to meet malnutrition children, homeless people, inter community violence, and so forth. Por favor, insert peace notions to this blog for a humanity goal…social peace.

(Blog ini semoga bisa menjadi ruang diskusi tentang usaha mencapai perdamaian bagi masyarakat. Perdamaian yang ditandai oleh tercukupinya segala kebutuhan dasar. Seingga, tidak perlu ditemukan lagi anak-anak mal-nutrisi, orang-orang tanpa rumah, aksi kekerasan inter komunitas, dan berbagai ancaman perdamaian lainnya. Silakan masukkan gagasan ke dalam blog ini untuk cita-cita kemanusian…perdamaian sosial.)

Bagi yang ingin berbagi tulisan, ide, dan foto-foto yang berkaitan dengan perdamaian silakan kirim ke socialpeace@yahoo.co.id

Moderator SocialPeace

6 Responses

  1. ini blognya pak Novri Susan? sudah lama saya ingin menghubungi dia, ada sesuatu yg ingin saya tanyakan…

    Rengga -Sos’05-

  2. Sebenarnya blog ini bukan atas nama perseorangan, jika ingin diskusi dan menghubungi Pak Novri secara khusus silakan kontak langsung ke novri_sociologist@yahoo.co.id atau jika ingin berbagi tulisan, ide, dan foto yang berkaitan dengan perdamaian silakan kirim ke socialpeace@yahoo.co.id

    moderator

  3. OK, thanx for that info…

  4. hi, saya sosiologi UGM 99, now kerja and live in Surabaya, may we can share our knowledge especially sociology in conflict. In surabaya I don’t have group discussion like I was live in Yogyakarta. especially like “SINTESA”.

  5. wellcome sari. SINTESA was the first home of Novri. you can contact some of our colleagues at FISIP UNAIR such as Airlangga Pribadi, Dimas Oky, Joko Susanto.

    moderator SP

  6. Blog yang bagus. Tulisan “Airlangga Pribadi” yang terbaru (menurut penulisnya) kami muat dalam Jurnal GeoFilsafat Kintamani.

    Terimakasih.
    http://www.jarkom.biz

Leave a comment